Rabu, 04 Januari 2017

Wishful Wednesday I [Spesial Awal Tahun 2017]





Bismillaahirrohmaanirrohim
Welcome back gaes sesuai janjiku tadi, aku mau posting Wishful Wednesday pertamaku di tahun 2017. Yups, special awal tahun 2017 yang berkilau ini aku punya wishlist buku lama yang belum bisa terwujud. Huhuuuuhuu


Buku ini udah difilmkan, gaes. Aku juga udah liat filmnya tapi yang bagian trailer aja sih. Hhahahaha mau ke bioskop aja belum pernah, pas kejauhan juga dari rumah. Jadi, mending aku baca bukunya aja dulu ya. Ya kali bisa liat filmnya kalau udah tayang ditelevisi. Hehehe... dan kalau mungkin aku liat filmnya dulu, ntar aku nggak tahu juga, versi bukunya gimana? Nah, kalau baca bukunya dulu terus liat filmnya, kan bisa lebih greget untuk kasih opini terkait kedua penyampaian cerita dari bentuk tulisan atau audio visualnya. Ya kan???

Oke, introku terlalu panjang nih. Lansung aja sudah, kukasih liat wishlist bukuu. Dan clue nya buku ini masih produksi local ya gaes. Asli penulis Indonesia. Check this out!!

Cover buku Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak by Aditya Mulya


Blurb

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan.
“Ini Bapak.
Iya, benar kok, ini Bapak.
Bapak cuma pindah ke tempat lain. Gak sakit. Alhamdulillah, berkat doa Satya dan Cakra.



Mungkin Bapak tidak dapat duduk dan bermain di samping kalian.
Tapi, Bapak tetap ingin kalian tumbuh dengan Bapak di samping kalian.
Ingin tetap dapat bercerita kepada kalian.
Ingin tetap dapat mengajarkan kalian.
Bapak sudah siapkan.

Ketika punya pertanyaan, kalian tidak pernah perlu bingung ke mana harus mencari jawaban.
I don’t let death take these, away from us.
I don’t give death, a chance.

Bapak ada di sini. Di samping kalian.
Bapak sayang kalian.”

Ini adalah sebuah cerita. Tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan
, tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.
***
Buku terbitan Gagas Media tahun 2014 ini sudah menjadi incaranku. Pernah ada kesempatan ikut giveaway yang dapetin buku ini. Tapi sayangnya belum beruntung.

Alasan yang mendasariku ingin membaca buku ini,karena judulnya yang terlebih dahulu memikat. FYI, aku belum pernah tahu rasanya diasuh seorang ayah. Selama 21 tahun ini, aku hanya diasuh oleh ibu dan kakak-kakakku. Meski ada kakak laki-laki, tapi sepertinya rasanya tetap beda kalau diasuh dengan sosok seorang ajah juga.

Belajar dari tokoh Satya dan Cakra yang merupakan adik dan kakak yang berusaha mencari jatidiri seorang ayah dan juga suami untuk keluarganya, aku pun juga ingin tahu seperti apakah pemikiran seorang lelaki. Dan bagaimana pula kalau saja aku bisa dapetin perhatian penuh dari bapak kalau saja sejak kecil dia memang berniat meninggalkanku tapi dia masih memberiku wejangan yang mungkin bisa bermanfaat kelak saat ku dewasa.

Yah... kira-kira seperti itu gaes. Kenapa sampai-sampai aku berharap bisa beli buku ini. Dan sekarang masih ngusahaain supaya bisa borong buku karya Adhitya Mulya ini. Dan walaupun udah difilmkan segala, aku pingin baca bukunya dulu deh ya. Hohhohoo...

Oh iya, kalau kalian, apa buku yang diinginkan di Wishful Wednesday bulan pertama di tahun 2017 ini?

See you on the next post ^_^

Cheers,
Rohmah

2 komentar:

  1. Aku nonton sabtu bersama bapak, sempet menitikan air mata saat ibu nya sakit

    BalasHapus
  2. Beluuum nonton.. Penasaran bngt filmnya T_T, ada di RCTI nonton ujugnyab doang. Yaaa ya sudahlah

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...