Selasa, 12 April 2016

Wishful Wednesday 8 – Special Riawani Elyta Books




Assalamu’alaikum
Selamat pagi teman-teman semuanya… ^_^

Wishful Wednesday kali ini terasa sangat berkesan. Karena postingannya adalah hasil reques dari seseorang yang penasaran dengan buku incaran saya. Sebenarnya dari WW awal hingga sekarang, semua bukunya ingin sekali saya miliki. Tapi, apa harus saya minta dia untuk borong semua buku tersebut? Eh terserah saya juga sih. Ehm.. kasian dia nya tapi, tsieehh… hehehe

Seperti koleksi buku Peyempuan, saya hanya memiliki yang seri 1 dan 3 saja. Sedangkan yang kedua dan yang terbaru belum saya miliki. Yah, nunggu kapan-kapan dulu saja, semoga bisa terbeli buku tersebut.

Selanjutnya, saya juga ingin sekali memiliki buku “Sabtu Bersama Bapak” yang karangan dari AdityaMulya karena ini menyangkut cerita batin sendiri sih. Seperti apa sih sosok Bapak itu? Ya intinya saya juga ingin mendapat petuah-petuah dari Bapaknya Satya dan Cakra ini. Nah kebetulan kemarin ada Pre Order bukunya dengan cover filmnya, tapi sayangnya, kantong tak mencukupi. Ya sudahlah, next time juga. Save this wishlist… hehehe


Kemudian, ada juga buku O karya Eka Kurniawan yang aku kenapa kok jadi penasaran banget buat baca ini buku, tapi, semoga suatu saja, wishful saya ini juga terijabah, gaes… hhehee

“Hujan” karya Bang Tere Liye ini juga masuk dalam Wishlist saya. Yah, kali aja buku satu ini juga bisa ada dalam gengaman saya, temans… Amin…

Nah, back to the main topic ya…

Intinya, ada dua buku yang menjadi harapan sekaligus keinginan penuh ingin ku miliki sekaligus ku baca. Dua buku ini ditulis oleh penulis perempuan yang memang tulisannya pun juga pastinya tak diragukan lagi, namanya adalah Mbak Riawani Elyta. Pastinya kalian juga bisa menebak apa sih buku yang sedang saya incar nih, hehehe…

Untuk special person di sana… dua buku ini yang saya rekomendasikan kemarin. Terserah mau dipilih yang mana, tapi keduanya saya suka. *ehh… ngarep lebih :P atau nggak  yang di atas itu tuh yang wishlist paling awal… hehehe

Yah, buku tersebut adalah :

1. RAHASIA PELANGI – Riawani Elyta dan Shabrina Ws.


Cover Novel Rahasia Pelangi


Judul : Rahasia Pelangi
Penulis : Riawani Elyta & Shabrina WS
Penerbit : Gagas Media
Tahun : 2015
Tebal : 326 halaman
Harga : Rp. 55.000,-
Jenis : Novel
……………………………………………………………………
Katamu, ada pelangi setelah hujan
Kau hadir, mengulurkan tanganmu
Ajak aku melangkah, bersamamu.

Sepertimu, Anjani dan Rachel juga mencari cinta
Namun, mereka tak pernah menduga
Ternyata cinta segelap hutan di tengah malam


Sementara bagi laki-laki itu,
Ia baru menyadari
Bahwa hidup ternyata seperti hutan.
Jika tak hati-hati, banyak ranting yang akan membuatmu luka

Dalam gelap hutan,
Akankah pelangi terlihat sama indahnya?

***

Perlu saya tegaskan lagi, kenapa buku ini masuk menjadi wishful Wednesday saya kali ini, seperti sebelum-sebelumnya, saya mengagumi isi tulisan beserta quote yang ada dalam buku ini. Usaha awal saya untuk miliki buku ini pernuh perjuangan dulu, sewaktu baru diluncurkan bukunya, nah untuk ceritanya bisa kalian baca di sini ya…


Selanjutnya untuk buku kedua yang baru diluncurkan oleh Riawani Elyta adalah :

2. I WILL SURVIVE – Riawani Elyta dan OCI YM

Cover Novel I Will Survive


Judul : I Will Survive (6 Langkah Menghadapi Masalah)
Penulis : Riawani Elyta & Oci Y.M
Penyunting bahasa dan penyelaras akhir : Ayu Wulan
Desain isi : Dyah Ayuning Tyas
Desain sampul : Andhi Rasydan
Penerbit : Indiva
Tahun terbit : Februari 2016 (cetakan pertama)
ISBN : 978 – 602 – 1614 – 70 – 9
Tebal : 128 hlm.
Harga : 28K
Order SMS/WA ke 0819 0471 5588
……………………………………………………………………
Sinopsis :
“Masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.”

Sahabatan dengan masalah? Nggak salah tuh? Tenang, maksudnya kamu nggak perlu takut lagi dengan yang namanya masalah. Karena masalah kan udah jadi bagian dari kehidupan kita.

Terus nggak bisa hidup bahagia dong? Eits ... siapa bilang. Kebahagiaan sejati itu muncul bukan pada saat kita telah berhasil menyingkirkan semua masalah, tapi saat kita bisa mengubah cara kita berhubungan dengan masalah. Nggak percaya? Kamu bakal ngerasain itu kalau bisa melihat masalah sebagai sumber potensial kesadaran, kesempatan untuk mempraktikkan kesabaran, dan untuk belajar.

Dengan baca buku ini, kamu bakal tahu: apa itu masalah, jenis-jenis masalah, kiat menghadapi masalah, survive dari masalah, dan masih banyak lagi deh.

Kawan, hidup sekali, kalau nggak berarti, rugi! So, jadilah pemecah masalah yang mampu menyelesaikan sampai tuntas!

…………………………………………………………………………………….

I Will Survive merupakan buku terbaru dari Riawani Elyta yang memikat hati saya untuk bisa memilikinya. Meski ketebalannya tidak terlalu tebal bisa diartikan tipis, tapi saya juga ingin mengetahui bagaimanakah cara menghadapi sebuah masalah yang telah dituturkan oleh Riawani Elyta dan Oci YM

***

Yah, semoga Wishful Wednesday special kali ini bisa menjadi kode keras untuk seseorang di sana, hehehehe. Semoga dia bisa pilih mana yang pas untuk saya, ceileh…. Hehehe

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan dalam Wishful Wednesday kali ini, semoga bisa terwujud untuk bisa memiliki beberapa buku-buku itu, Amin…..

Untuk kamu yang punya Wishlist buku, bisa ikutan Wishful Wednesday ini dengan caranya seperti di bawah ya, temans… ^_^

o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.

o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^_^

Wassalamu’alaikum…
Terima kasih, dan salam kenal ^_^

2 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...