Kamis, 07 April 2016

Wishful Wednesday [7] Complicated Thing Called Love

Assalamu’alaikum temans…

Iya, Minggu ini saya posting WW nya sedikit mundur dari biasanya. Karena memang kemarin saya belum membuat draft untuk diposting. Apalagi, Rabu kemarin tidak seperti biasanya, karena ada putting beliung. Jadinya, sewaktu pagi-pagi saya mau ngetik, tidak jadi karena urusan pekerjaan yang memang wajib dan harus dikerjakan. Sedangkan sore harinya, di tempat saya bekerja mengalami pemadaman listrik.



Padahal saya punya rencana akan posting di warnet, ketika saya pulang kerja. Tapi ternyata, sepulangnya kerja hingga tadi pagi, bisa jadi hari ini saya posting tulisan ini, listrik di rumah saya masih padam. Efek terkena angin putting beliung kemarin sore. Jadilah dilanda kegelapan malam. Apalagi kemarin malam saya ingin lembur kerja, tidak jadi, iya itu karena daerah rumah saya terkena padam, meski jarak rumah dan tempat bekerja saya hanya bersebalahan dan berjarak beberapa kilometer. Tapi iya itu, sepi sekaligus gelap jalannya. Hanya orang-orang yang punya mesing genset yang listrik rumahnya nyala.

Back to the main topic ya, temans…

Nha, kali ini saya mau sharing tentang buku sekaligus Wishful Wednesday yang ingin aku miliki. Hal ini terkait Negara Jepang. Salahsatu Negara yang ingin aku singgahi. Apalagi kalau di sananya sama mamas tercintah. Ehh.. skip. Hhee.

Buku ini berjudul “Complicated Thing Called Love” yang ditulis oleh seorang penulis cantik bernama Irene Dyah. Di mana novelnya tersebut di terbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Saya mengetahui judul novel ini ketika membaca review dari event Blog Tour yang diadakan di blognya mbak Murni Aya. Sebenarnya saya sangat demen sekali mengikuti event tersebut. Tapi iya itu, masih belum pede sekaligus minder, soalnya saingannya bagus-bagus semua komentarnya. humhh... -_-

Kenapa saya sangat menyukai dan ingin sekali memiliki buku ini ?

Karena dari Blurb-nya saja saya sudah tertarik, temans. Apalagi penuturan review dari mbak Murni Aya ini sendiri bagus sekali. Membuat saya sangat jatuh hati sekali sama novel hasil karya mbak Irene Dyah ini. Dan novel ini masuk dalam kategori Wishlist saya. Semoga segera ada budget dan membawa pulang novel ini, Aminn….



-------------------------------------------------------------------------------------
* BLURB *
Awalnya, alur cerita ini sedikit membingungkan. Tak jelas mana hulu mana muara. Tapi jangan menyerah. Percayalah, ada titik ketika semua keping puzzle itu bertemu. Seperti cinta.
Kalau Garin Nugroho punya Cinta dalam Sepotong Roti, maka Nabila punya “Cinta (Monyet) dalam Sepotong Pisang”. Organik. Gadis yang biasanya patuh itu kali ini memilih berontak: tetap pacaran meski dilarang. Bisa ditebak, kisahnya berakhir dan monyet bernama Bayu itu harus diusir.
Lalu hadir Bagas, pria sempurna pilihan ibunda. Semua jadi terlihat mudah bagi Nabila. Sayang, Bayu belum betul-betul pergi dari hatinya. Duh, bagaimana bisa Nabila memilih di antara Bagas si calon suami idaman dan Bayu yang bengal dan bikin deg-degan? Dan kenapa Nabila mesti berguru pada kisah cinta para sahabatnya?
Sebabnya satu: cinta memang repot!
-----------------------------------------------------------------------

Udah, itu saja review singkat saya tentang Wishful Wednesday kali ini. Kalau kamu punya Wishful buku, bisa kok mengikutinya.
Caranya berikut ya, temans :

o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.

o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^_^

Sumber Referensi :

4 komentar:

  1. Maaf saya baru, dan banayk istlah yang saya tdk tahu,, hanya mau tanya arti Blurb itu apa yah... terima kasih

    BalasHapus
  2. Ada puting beliung ya? Semoga semuanya baik-baik aja ya mba..
    Novelnya kayaknya bagus ya...

    BalasHapus
  3. lihat Blurbnya kaya biasa aja, tapi dilihat judul, sampul dan gramedia, jadi bikin penasaran..

    Salam kenal, Mbak.. :)

    BalasHapus
  4. Salam kenal ka

    ohiya tolong bantu komen blog saya dong buat penilaian di sekolah . makasih :)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...