Rabu, 24 Februari 2016

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Assalamu'alaikum....

Baru bisa sharing postingan baru nih, hehehe. Tapi kali ini aku mau berbagi dengan keikutsertaanku untuk bisa mengikuti Reading Challenge yang diadakan oleh bunda Rizky Mirgawati




Semoga di tahun 2016 ini, harapannya semoga bisa lebih konsisten untuk membaca dan mereview buku bacaan yang  saya punya di rak buku. Dan semoga ada banyak income yang datang berupa buku yang akan saya review.

 
Banner Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Reading Challenge ini sebenarnya sudah ingin saya ikuti semenjak tahun 2015 kemarin, tapi ternyata saya kurang berani untuk mengikuti tantangan tersebut. Jadilah di Tahun 2016 ini, saya ingin bisa melebarkan sayap saya untuk menjawab tantangan yang diadakan dalam Challenge ini. Dan saya berinisiatif untuk mengikuti dari level easy dahulu, nih. Hehehehe. Tapi, saya berharap bisa lebih dan terus berkesinambungan baca bukunya, hehehee

Doakan semoga tetap konsisten ya, readers. Meski sebagai pemula, tapi, apa salahnya mengikuti ajang Reading Challenge 2016 ini. Yang mau ikutan, monggo, hhehee.

Mungkin, itu saja yang dapat saya share kali ini. See you at the next post ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...