Senin, 29 Februari 2016

Wishful Wednesday [1]



Wishfull Wednesday [1] Giveaway


 Assalamu’alaikum,

Di akhir bulan kabisat ini, tanggal 29 Februari 2016, yang memang hanya muncul setiap 4 tahun sekali, saya ingin membagikan postingan saya tentang Wishful Wednesday yang seharusnya saya tulis di hari Rabu. Yah, berhubung ini adalah hari akhir pengumpulan tulisannya, saya tetap akan menamakan dengan “Wishful Wednesday” *tetap maksa.



Sebenarnya, even satu ini sudah pernah saya temuui dan baca jauh-jauh hari. Atau malah tahun kemarin, ketika kebetulan mengunjungi sebuah blog buku. Tapi, saat itu saya berpikiran, jika saya tidak punya blog dengan niche buku, saya tidak bisa mengikutinya. Eh ternyata, ketika saya blogwalking di blognya mbak ntarienovrizal  kemarin, saya mendapatkan titik temu tentang sebuah Giveaway yang diadakan meme Wishfull Wednesday yang mana tiap blog yang mengikuti even tersebut tidak mesti harus blog buku. Pokoknya blognya masih aktif, begitulah kiranya.

Dan Alhamdulillah, meski beberapa hari saya merintis ulang blog buku, saya berusaha konsisten untuk memposting review buku yang saya punya. Nha, sekalian untuk mengisi postingan di blog ini, saya juga akan mengikuti Giveaway Wishful Wednesday yang diadakan oleh blog Perpus Kecil atau Book To Share.

Pada kesempatan kali ini nih, saya ingin membagikan dua buah buku yang menjadi Wishlist buku yang ingin saya miliki dan saya baca. Berikut uraiannya ya, teman-teman…


1. About Love – Tere Liye


Gambar dari sini
 bisa dibeli di Sadeyan Buku Online


Buku ini adalah judul buku yang ingin saya miliki setelah saya mengikuti kuis di facebook. Tapi sayangnya saya telat untuk memasukkan komentar, jadilah saya kecewa bin menyesal sekali telah melewatkan kuis tersebut.

Setelah itu, saya mencari sinopsis dan review buku About Love karya bang Tere Liye ini di Goodreads. Subhanallah… alangkah bagus sekali quote yang ada di dalam buku ini. Sampai-sampai terkagum dan berharap bisa miliki buku ini. Semoga suatu saat buku ini dapat berada pada genggaman saya., Amin…

Seperti inilah cuplikan kata-kata mutiara yang saya kutip dari Goodreads yang ditulis oleh salah satu reviewer yang sangat menyentuh.

Cinta sejati selalu menemukan jalan. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirundung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya. Termasuk “kebetulan-kebetulan” yang menakjubkan.

Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi quote-nya, hehee, tapi cukup dua itu saja yang mewakili dari buku About Love ini yang menurut reviewer juga full colour, dengan harga yang lumayan selangit. Nha, kebetulan kemarin saya Tanya ke bagian admin buku online Sadeyan Buku, ternyata buku About Love ini tersedia, dengan harga awal Rp. 88.000 menjadi Rp. 74.800 karena mereka memberikan diskon sebesar 15%. Saya pun cukup banyak berlangganan untuk membeli buku online lewat Sadeyan Buku ini.

2. Peyempuan 2


gambar dari sini
 bisa dibeli di Sadeyan Buku Online

"Semua bunta itu indah, sebagaimana adanya dirinya. Tak perlu membandingkan mawar dan melati dengan putri malu dan bunga bangkai. Sebab mawar adalah indah sebagai mawar. Putri malu adalah indah sebagai putri malu. Melati tidak perlu sombong kepada bunga bangkai dan bunga bangkai tidak perlu iri kepada melati."

"Tidak perlu cemas, kekasih sejati tidak akan mempermasalahkan bagaimana wajah dan bentuk tubuhmu. Mereka akan menerima kamu karena mereka tahu kekurangan dan kelebihanmu. Percayalah…, tidak ada peyempuan yang sempurna seperti apa yang kamu bayangkan. Bahkan sosok yang kamu bandingkan dengan dirimu dan kamu anggap sempurna itu mungkin saja merasa dirinya masih memiliki banyak kekurangan dan menginginkan sesuatu yang lebih."

Cuplikan kata-kata di atas adalah sebuah penggalan isi dari buku Peyempuan 2 ini yang saya dapatkan dari Goodreads. Sebelumnya saya sudah memiliki buku Peyempuan 1 dan Peyempuan 3. Nha, untuk melengkapi koleksi buku versi Peyempuan, saya juga ingin memiliki dan membaca buku Peyempuan 2 ini. Karen kebetulan saya jarang ke toko buku, saya mengandalkan jual beli online. Seperti buku Peyempuan 3 yang saya beli di Sadeyan Buku.

Buku Peyempuan 2 ini berisi sekelumit cerita dan kisah dari seorang Perempuan dan berbagai permasalahan yang tengah dibacanya. Kemudian, dari 3 seri tersebut sangat ada kaitannya. Karena itulah, saya ingin memiliki buku ini dan mereviewnya di blog.

Oh iya, kemarin saya juga sekalian tanya ke admin Sadeyan Buku , harga buku Peyempuan 2 ini sebesar Rp. 49.000 mendapat diskon sebesar 15% jadinya Rp.  41.650 . yah Alhamdulillah bisa mendapatkan potongan harga jika ada budget Rp. 120.000 . heheee

***
Mungkin itu saja buku yang saat ini menjadi wishlist saya. Semoga saya bisa berkenan mendapatkan dua buah buku tersebut. Aminn

Untuk info lebih lanjut bisa klik link pada gambar ya.

Semoga Wishful Wednesday ini bisa bermanfaat ya, teman-teman. Dan Selamat Ulang Tahun Untuk Book To Share ya. hehehehe
Sekian dari saya,

Wassalamu’alaikum...


4 komentar:

  1. Wa ini GA, tah. Sukses ya Rohma, semoga menjadi juaranya ^^

    BalasHapus
  2. Sukses dek :D Peyempuan 2 gagal terbeli dulu :p

    BalasHapus
  3. Halo! Welcome to WW family :) Makasih udah ikutan GA ini ya.. Good luck!

    BalasHapus
  4. #aboutlove-nya tere liye, juga pengen banget punya, wish u luck ya buat GA-nya ;)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...