Rabu, 02 Maret 2016

Wishful Wednesday (2)



Wishful Wednesday (2)




Halo teman-teman, kembali lagi dengan aku pada Rabu, 2 Maret 2016. Yeay, memasuki hari kedua di Bulan Maret ini, ada banyak buku inceran yang urung untuk bisa aku beli, dan hanya sekadar membayangkan kapan bisa membaca wishlist buku tersebut. Tapi, mungkin aku sebutkan satu persatu dulu ya, teman-teman. Sisanya untuk Rabu berikutnya, hehehehe.

Di antara wishlist buku yang ingin aku punya sekaligus ingin segera aku baca adalah :

Cinder (The Lunar Chronicles #1)

 
Gambar dari sini


Humans and androids crowd the raucous streets of New Beijing. A deadly plague ravages the population. From space, a ruthless lunar people watch, waiting to make their move. No one knows that Earth’s fate hinges on one girl.

Cinder, a gifted mechanic, is a cyborg. She’s a second-class citizen with a mysterious past, reviled by her stepmother and blamed for her stepsister’s illness. But when her life becomes intertwined with the handsome Prince Kai’s, she suddenly finds herself at the center of an intergalactic struggle, and a forbidden attraction. Caught between duty and freedom, loyalty and betrayal, she must uncover secrets about her past in order to protect her world’s future.

Buku hasil karya dari Marissa Meyer yang telah diterjemahkan oleh Penerbit Spring ini adalah salahsatu buku incaran saya yang tertunda karena gagal lolos di sebuah blog tour yang diadakan oleh blog milik teman blogger buku.

Sedih, sedikitlah, tapi setidaknya aku bisa berkesempatan membaca buku ini, meski bukan milikku sendiri. Lebih tepatnya miliknya mas, soulmatenya aku. Tapi sayangnya kita belum ada ketemuan. Jadi bisa dipending nih untuk bacanya.

Kenapa aku begitu antusias untuk membaca buku bergenre fantasi-romance ?

Karena aku memang masih belum membaca novel semacam itu, apalagi Cinder ini merupakan buku seri yang pastinya masih ada kelanjutan ceritanya yang mungkin berkesinambungan tentang Lunar Chronicles.

Novel ini ber-setting cerita yang terinspirasi oleh kisah Cinderella. Dan aku sungguh sangat bisa membaca buku ini. Selain dari cover bukunya yang sudah membuat aku bikin penasaran untuk segera membaca. Hehehe.

Semoga, aku bisa membaca buku ini. Tidak hanya membaca, tapi membeli sendiri atau memilikinya, kalau boleh. Hehehehe.

Mungkin itu dulu sedikit sharing saya tentang Wishful Wednesday saya hari ini. See you at the next Wednesday, gaes.

 


5 komentar:

  1. aku juga belum baca buku ini, semoga impianmu terkabul ya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya robbal alamin... makasih banyak ya mbak. hehee

      Hapus
  2. buku ini lagi hits banget ya, kayaknya seruu... semoga segera tercapai ya :)

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...