Selasa, 22 Maret 2016

[MASTERPOST] Project Baca Buku Cetak 2016



Assalamu’alaikum....

Bertemu lagi dengan saya teman-teman. Tapi saya harap kalian tak bosan ya membaca postingan saya. Karena kebetulan lagi merapel beberapa draft yang belum sempat keposting hehehe

Oh iya, judul kali ini saya mengangkat tema masterpost “Project Baca Buku Cetak 2016”. Karena kebetulan saya juga ingin menantang seberapa semangatnya saya dalam membaca buku selama setahun ini. Semoga tidak seperti tahun sebelumnya yang tak belum sempat membaca beberapa buku. Hehehe 


Banner Project Baca Buku Cetak  2016


Dan harapannya, semoga dengan semakin banyak buku yang saya baca, saya pun juga mendapatkan manfaat dari hobi saya tersebut. Amiin....

Oh iya, tahun ini saya mencoba mentargetkan 30 buku yang akan saya baca. Semoga dapat membacanya ya, teman-teman. Dan semoga lebih dari itu kalau bisa. Hehehe

Tapi, sebagai new bie blogger buku. Saya berusaha semaksimal mungkin dan sebisanya untuk membaca buku teman-teman. Dan saya harap dukungan kalian ya, dengan cara ketik bla bla bla... eh intermezzo teman-teman. Hehehe

Okelah langsung saja ya, berikut adalah rincian buku yang telah saya baca beberapa bulan di awal tahun 2016 ini teman-teman hehehhe

Januari :
-

Februari :
1. Kisah Salman Al-Farisi : S. Hidayat

Maret :
1. Kisah Khalifah Usman Bin Affan  :  Arief Rizal
2. Rantau 1 Muara : A. Fuadi
3. Blindness : Jose Saramago

April 
1. Unexpected Love

Mei
1. Holiday In Madura


Buat kamu yang juga ingin mengikuti tantangan Project Membaca Buku Cetak 2016, dapat mengikutinya dan mengetahui cara-caranya lewat link ini ya, teman-teman



Semoga bermanfaat, dan Terima Kasih ... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...