Senin, 22 Februari 2016

This Is About Me

Assalamu’alaikum…

Perkenalkan, saya yang bernama lengkap Khoirur Rohmah ini adalah pemilik dari blog ar-kipas.blogspot.com ini. Tujuan saya membuat blog ini, agar supaya saya bisa memiliki wadah untuk bisa saya jadikan sharing kreatifias dalam dunia fiksi. Baik itu berisi Cerpen,
Puisi, Review, maupun Resensi yang akan saya share di sini.

Supaya pembaca juga dapat membaca dan menilik apa yang bisa saya sampaikan melalui blog ini. Doakan semoga saya tetap bisa konsisten menulis dan tetap berkarya dalam Rumah Fiksi ini.
Untuk bisa mengenal lebih jauh, atau bekerjasama, bisa hubungi akun saya di bawah ini.
Facebook   : Shinigami Haruka
Twitter      : @Rohmahdg
Instagram  : @Rohmahdg
Email         : Ag3ntc0dyb4nk5@gmail.com
Blog lain    : Coretanrohmazha.blogspot.com

Untuk selanjutnya, salam kenal semua….

1 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...