Kamis, 12 Mei 2016

Wishful Wednesday [10]



Halo teman-teman…
Jangan bosan-bosannya membaca blog buku ini ya, yang masih merintis menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya. *emangnya luh punya pendengar setia? (nyindir diri sendiri)

Tapi, setidaknya lagi, apa yang ada dipikiran saya tidak akan menguap begitu saja terkait buku-buku yang ingin saya miliki. Walaupun itu hanya sekadar Wishlist. Meski juga wishlistnya belum bisa dibaca oleh khalayak ramai. Yang penting saya akan tetap menulis. Iya nggak… ? hehehe


Nah, Wishlist buku saya dua minggu lalu yang ke-pending adalah buku apa ya?

Check this out, gaes… ^_^



MY WISHFUL WEDNESDAY Part 10


Kira-kira dua minggu yang lalu, saya tersesat di sebuah blog seorang penulis non fiksi sekaligus masih menjadi bagian dari anggota penerbit yang terkemuka. Di blog miliknya tersebut ada sebuah event yaitu lomba menulis resensi buku. Buku itu adalah buku hasil karyannya. Dan kemarin merupakan hari terakhir lomba itu. Nah, kira-kira, buku apa itu?

 
Cover Buku

Yups… buku tersebut adalah buku dengan judul “BLOGGING – Having Fun and Get The Money” yang ditulis oleh penulis yang mungkin sudah kalian dengar, yakni mbak Carolina Ratri. Hhehehe.

Minggu kemarin, saya ke Gramedia, tapi belum menemukan buku itu, atau jangan-jangan saya yang melewatkan atau tidak mengedarkan pandangan ke sekeliling rak buku. Karena memang minggu kemarin ke Gramedianya serba terburu-buru, karena takut kehujanan di perjalanan sekaligus dompet juga sepertinya tidak memadai. Dan akhirnya kandas pula untuk membeli buku tersebut.

Padahal, beberapa hari yang lalu saya sempat mengikuti kuis di Instagramnya mbak Fenny Ferawati yang hadiahnya buku ini. Tapi sekali lagi, keberuntungannya pun tak berpihak kepada saya. Saya syedihh jujur.

Kenapa saya begitu menginginkan buku tentang blogging ini?

Karena, saat ini, saya mencoba memulai sekaligus merintis untuk berjalan di sebuah lalu lintas yang terkait “Blogging” dan buku Have fun and Get The Money ini sangat membantu saya untuk mewujudkan hobi saya dalam menulis sekaligus dalam blogging ini.

Siapa juga yang tak ingin, hobi menulis kita di internet mengundang banyak pundi-pundi dolar untuk kehidupan di dunia nyata. Bukankah itu sebuah impian yang pasti ingin diraih oleh setiap orang? Nah, demikian juga hal ini berkaitan dengan keinginan saya untuk bisa memiliki buku ini.

Semoga, suatu saat nanti jika ada rezeki, saya dapat membelinya. Amiin Allahumma Amiin…

Doakan ya gaes… ^_^

***
Untuk kamu yang punya Wishlist buku, bisa ikutan Wishful Wednesday ini dengan caranya seperti di bawah ya, temans… ^_^

o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.

o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^_^
***
Mungkin itu saja yang bisa saya sharing tentang wishlist buku yang sempat ke-pending tiga minggu yang lalu… hehehe

See you on the next WW ya, gaes… ^_^

1 komentar:

  1. Aamiin
    ..semoga segera dapat, Kak ^^
    dan saya tunggu sharing isinya :D

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...