Kamis, 12 Mei 2016

Wishful Wednesday [9]



Assalamu’alaikum teman-teman…
Senang bisa berjumpa lagi di Jum’at siang ini. Nah, kali ini saya mau meneruskan Wishful saya yang sudah 3 pekan tertunda. Iya, sekali lagi, TIGA pekan berlalu begitu aja. *kemana aja luh?

Lagi semedi nih ye… :’(

Iya, ini murni dari kesalahan saya sendiri sih, *lebih ditekan lagi. Alasannya ya saya sendiri intinya yang tidak bisa memberikan waktu barang sedikitpun untuk menuliskan postingan wishful Wednesday yang seharusnya post setiap hari Rabu. Syedih pake banget belum bisa konsisten. Hiks…

Tapi, selagi ada waktu ini, saya akan posting jadwal 3 wishlist buku yang sudah saya inginkan semenjak 3 pekan yang lalu. Nanti akan saya ulas sendiri di tiap-tiap WW yang telah tertinggal. Tapi sebelumnya, saya ingin share Wishful Wednesday. *meski sekarang bukan hari Rabu, melainkan hari Jum’at. *Noted

WIshful Wednesday


My Wishful Wednesday 9


Di tiga pecan terakhir kemarin, saya menginginkan sebuah buku yang tak lain adalah hasil karangan dari bang Tere Liye yang berjudul “Pulang”. Mengapa saya sedemikian ngotot pengen buku ini? Sampai-sampai bilang ke sebuah jual beli online yang menjadi tempat langganan saya untuk menyimpan 1 buku berwarna hijau tosca itu untuk saya. Hingga saya tak enak sendiri, dan baru bisa kebeli setelah 3 bulan. Syedih sekali bukan.



Tapi, adminnya baik hati kok. Hehehe. Tapi sayangnya, buku “Pulang” ini masih berada di yogya, tersita di tempat atau lokasi mas-mas yang jual beli online itu. Saya meminta tolong sepupu saya untuk mengambil buku tersebut. Karena lokasi kosannya dekat dengan pemilik usaha buku online itu. Terlebih lagi, mereka sudah pernah bertemu sebelumnya. Dan kenal karena saya juga titip buku yang saya order untuk diambilkan sepupu saya tersebut.

Hingga saat ini, buku “Pulang”nya masih di yogya… oh melasnya. Tapi tak apalah. Saya akan menunggu buku itu sampai berada di tangan saya. Kira-kira menunggu sepupu saya tersebut selesai di wisuda insyaallah pertengahan tahun ini. Semoga saja hal itu segera terjadi, dan aku bisa membaca karya besar dari penulis favorit saya ini. Hehee.


Mengapa saya begitu menginginkan novel “Pulang” Tere Liye ini.


Sesuai dengan spoiler yang pernah saya baca dari blog beberapa teman, buku ini bagus juga syarat makna. Maka dari itu. Saya sangat getol menginginkan buku ini. Sangat. Tipe akut, sepertinya, hehheee

***


Untuk kamu yang punya Wishlist buku, bisa ikutan Wishful Wednesday ini dengan caranya seperti di bawah ya, temans… ^_^

o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.

o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^_^

***
Mungkin itu saja yang bisa saya sharing tentang wishlist buku yang sempat ke-pending tiga minggu yang lalu… hehehe

See you on the next WW ya, gaes… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...