Selasa, 22 Maret 2016

[MASTERPOST] Receh Untuk Buku 2016



Assalamu’alaikum....

Tema-teman, tak terasa sekarang sudah memasuki 2 minggu terakhir menuju bulan April, nih. Hehehe. Tak pernah saya sangka sebelumnya, jika saya telah banyak meninggalkan beberapa even yang sangat bagus. Apalagi ini kaitannya tentang buku. Ahh... malunya  -_- padahal sayang sekali untuk dilewatkan bukan ?

Tapi, daripada menyesal di kemudian hari, saya akan tetap mengikuti even satu ini, meski sudah menjelang bulan Maret, setelah 3 bulan terlampaui di tahun 2016, saya juga ingin sekali mengikuti program “Receh untuk Buku 2016” hehehehe.


Judulnya unik ya teman-teman. Tak dibayangkan jika ada uang sisa membeli barang-barang, lalu recehannya disimpan sampai akhir bulan Desember 2016. Terus uangnya dibuat beli buku. Beh... pasti sangatlah menyenangkan bukan ?

 
Banner Receh Untuk Buku 2016

Dan sekali lagi saya juga ingin mengikuti tantangan yang diberikan oleh kaka Maya Floria Yasmin di sini ya....


Doakan ya teman-teman, semoga uang receh yang akan daya dapatkan hasil menabung sampai akhir Desember 2016 dapat saya belikan buku-buku yang belum terbeli dan menjadi wishlist saya. Amin...

Oh iya, sekian dulu ya teman-teman...

Kalau kamu ingin mengikuti even ini, caranya yaitu :

1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari-Desember 2016
2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya
4. Pasang banner Receh Untuk Buku 2016

Iya, Cuma itu saja. Mudah bukan? ayo ikutan juga, teman-teman. Dan sekarang ini pertanda juga buat saya untuk segera menyisipkan uang recehnya untuk buku. Yesh hehehe

Terima Kasih dan Salam Kenal ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
^_^

[Resensi] Petualangan Yang Penuh Pembelajaran

 ‎ Judul ‎ ‎: Petualangan Tiga Hari‎ Penulis ‎: Dian Dahlia‎ Penerbit ‎: Penerbit Indiva Media Kreasi‎ Cetakan ‎: Pe...